200 Kerangka Manusia Ditemukan di Bawah Supermarket di Paris

makam masal di parisSelaluBaruNet – Lebih dari 200 kerangka telah ditemukan di sebuah kuburan massal abad pertengahan di bawah sebuah supermarket di tengah-tengah ibukota Perancis. Penemuan mengerikan bawah supermarket Monoprix di Rue Sebastopol di arondisemen ke-2 dari Paris, yang berdiri Bekas rumah sakit dan kuburan pada pertengahan abad ke-18.

Ketika manajemen toko memutuskan untuk melaksanakan pekerjaan pembangunan kembali di ruang bawah tanah, ia memberi arkeolog kesempatan untuk melihat apa yang terkubur di bawah.

The French National Institute of Archeological Research akan melakukan penelitian sejarah untuk menentukan penyebab kematian orang-orang yang dikubur di tempat yang baru ditemukan itu. Uji DNA akan dilakukan untuk melihat adanya kemungkinan hubungan genetika diantara mayat-mayat itu.

Rumah sakit Trinity dari abad ke-12 itu dihancurkan untuk memuluskan pembangunan di lokasi itu. Kerangka manusia yang ada di kuburan di dekat rumah sakit itu dipindahkan ke Paris Catacombs. Tetapi tampaknya pekerjaan itu tidak dilakukan dengan sempurna.

Sejauh ini, jenazah telah ditemukan di delapan lubang yang berbeda, pertama tujuh dari mereka yang berisi sisa-sisa antara lima dan dua puluh orang. Tapi itu lubang kedelapan yang paling membuat kami terkejut  karena ada lebih dari 150 kerangka diletakkan dalam dua baris. Dan mereka mengatakan lebih tetap kemungkinan akan ditemukan lagi jika terus dilakukan penggalian.