Anak kecil dengan KAKI sumbing

kaki sumbing.JPG okSelaluBaruNet – Selama ini yang paling sering terdengar di telinga kita adalah bibir sumbing. Tapi bagaimana jika anada menemukan orang dengan kaki sumbing? Jack Duncan Hale lahir dengan kaki sumbing, yang muncul terbelah di tengah Jari kakinya juga menonjol keluar ke samping dan dia tidak bisa memakai sepatu apapun. 

Duncan kesulitan memakai sepatau karena tidak ada satupun sepatu yang pas dikakinya. Lahir dan dibesarkan dari keluarga sederhana membuat orang tua Duncan  tidak bisa membeli sepatu untuknya. Sang ibu sampai putus asa menghadapi kenyataan bahwa  anaknya lahir dengan kelainan langka.

Jack Duncan – Hale lahir dengan kaki sumbing , yang muncul seolah-olah mereka terpecah di tengah , dengan jari-jari kakinya menonjol keluar ke samping. Karena tingkat kondisinya , bocah berusia empat tahun tidak bisa memakai sepatu biasa.

Jack memiliki tiga jari pada setiap kaki yang bervariasi antara ukuran 12,5 dan 13,5 , dan ia membutuhkan alas kaki spesialis yang secara individual dibentuk baginya. Empat tahun memiliki tiga jari pada setiap kaki yang bervariasi antara ukuran 12,5 dan 13,5 , dan ia membutuhkan alas kaki spesialis yang secara individual dibentuk baginya .

Dia sekarang telah melampaui sepasang sepatu ortopedi ia diberi ketika ia jauh lebih muda , dan kebutuhan khusus dibuat alas kaki sehingga ia bisa berjalan dan bermain .

Kaki sumbing adalah kelainan kongenital langka yang menyebabkan kaki yang terkena dampak jari jari kaki tidak tumbuh secara sempurna. Sehingga jari-jari kaki hilang berbentuk V . kelainan seperti ini muncul 1 dari 1 juta bayi di seluruh dunia.

kaki sumbing 1.JPG ok