Anak Ronaldo “Dilarang” Tahu Identitas Ibunya

RONALDOSelaluBaruNet – Tidak seorangpun yang tahu siapa ibu dari anak Cristiano Ronaldo, meskipun sang anak sering menanyakan ibu yang melahirkannya tapi tidak pernah mendapati jawaban yang pasti sampai sekarang.

“The UK Sun” mengatakan Cristiano mentransfer  20 juta Dollar ke rekening wanita yang menjadi ibu dari anaknya pada awal Juli lalu, sebagai imbalan untuknya agar tetap menjaga kerahasiaan identitas wanita tersebut.

Hal tersebut terkuak usai ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, merilis biografi. Dalam bukunya itu dia menyebut kalau pemain berjuluk CR7 pernah berkata tak akan ada yang pernah tahu ibu dari putranya.

“Ibu anak ini tak akan ada yang tahu,” kata Dolores yang kini tinggal bersama Ronaldo agar bisa ikut merawat cucunya, Cristiano Ronaldo Junior, sebagaimana dikutip The Mirror.

Sementara itu, saudara perempuan Ronaldo, Elma, mengatakan kalau keponakannya yang biasa dipanggil Cristianinho itu acap kali bertanya di mana ibunya, dan dia menjawab “ibumu sudah berada di surga.”

Tapi Elma kemudian diminta untuk tidak memberikan jawaban tersebut oleh Ronaldo. “Ibu dan Ronaldo melarang saya mengatakan hal itu lagi. Lalu, kami sepakat mengatakan kalau ibu Cristianinho sedang jalan-jalan,” jelas Elma.

Cristianinho lahir pada 2010 lalu tanpa ada yang tahu siapa ibunya. Sampai sekarang Ronaldo masih menutup rapat identitas wanita tersebut. Namun, beberapa waktu lalu sempat mencuat desas desus kalau wanita itu adalah seorang pelayan restoran yang sempat menjalin hubungan singkat dengan pemain terbaik dunia itu