Angelina Jolie Dan Anak-Anak Mereka Memanggil, ‘Ayah Yang Bau’

brad pittSelaluBaruNet – Demi menjaga kelestarian lingkungan hidup, Brad Pitt (49) dikabarkan telah berhenti menggunakan sabun untuk membersihkan diri dan menggantinya dengan cara tradisional berupa ramuan yang terdiri dari jeruk nipis, air, dan cuka sari apel. Menurut Pitt, semua itu ramah lingkungan.

“Brad mengatakan, ia membaca tentang racun yang ada pada sabun—terutama sabun antibakteri—dan merasa bahwa menggunakan sabun itu dan deodoran berdampak buruk tidak hanya bagi Bumi, tapi juga mempercepat proses penuaan pada manusia,” tutur seorang sumber kabar.

Bagaimanapun, apa yang dilakukan oleh sang bintang tidak diikuti oleh pasangan hidupnya, aktris Angelina Jolie (38), serta anak-anak kandung dan adopsi mereka—Maddox (12), Pax (9), Zahara (8), dan Shiloh (7) serta Knox (6) dan Vivienne (6).

“Angelina merasa jijik dan anak-anak mereka bahkan mulai memanggilnya, ‘Ayah yang bau’,” lanjut si sumber kabar. “Angie sepakat atas apa yang dilakukan oleh Pitt itu selama mereka sedang berada berjauhan,” tambahnya.

Pit sekarang sedang menjalani shooting film Fury di London, sementara Jolie tengah menyutradarai film keduanya, Unbroken, di Australia. Dikabarkan, mereka akan bertemu di Hongkong sebelum Hari Natal 2013.