Ayam Ini Hidup Tanpa Kepala Lebih Dari Setahun

ayam tanpa kepalaSelaluBaruNet – Saya pernah memotong ayam, setelah dilepas ayamnya malah jalan – jalan dengan kondisi leher hampir putus, beberapa menit kemudian ayam tersebut jatuh akhirnya mati. Tapi bagaimana jika ayam yang dipotong dengan kondisi leher putus dan masih masih bisa hidup lagi lebih dari setahun?

Kejadian ini terjadi di Colorado AS 1945 silam, dimana seorang petani Lloyd Olsen dan istrinya Clara, memotong puluhan ekor ayam untuk dijual ke pasar tapi ternyata diantara ayam-ayam itu ada satu ekor ayam yang tidak mati tapi jalan – jalan tanpa kepala selama 18 bulan.

Ayam tersebut kemudian ditempatkan Ayam itu di sebuah kotak tua yang digunakan untuk penyimpanan apel di lahan pertanian dan sebuah obor dinyalakan pada malam hari, dan ketika Lloyd Olsen bangun pada hari berikutnya, dia melihat, “ayam itu masih hidup,” jelas Waters.

Waters mendengar cerita tersebut ketika masih anak-anak, saat itu kakek buyutnya yang sakit dan hanya bisa terbaring di tempat tidur tinggal bersama keluarganya. Kamar Troy dan kakek buyutnya berdampingan, dan pria tua itu, terkadang tidak tidur, dan akan berbicara sampai berjam-jam.ayam tanpa kepala

Kabar mengenai ayam ajaib tanpa kepala itu dengan cepat menyebar dari mulut ke mulut di sekitar Fruita. Bahkan koran lokal menugaskan seorang reporter untuk mewawancarai Olsen, dan dua pekan kemudian seorang promotor pertunjukkan yang bernama Hope Wade datang dari Salt Lake City, Utah yang berjarak sekitar 300 mil atau sekitar 482 km dari Colorado. Dia mengajukan penawaran yang sederhana: membawa ayam tersebut ke dalam arena pertunjukan – sehingga mereka dapat menghasilkan uang