Banyak Wanita Cantik Jadi Korban Ferrari Seharga 2 Miliar

ferarriSelaluBaruNet – Dimanapun mobil ini berada pasti jadi pusat perhatian banyak orang karena kemewahannya, tidak ketinggalan bagi kaum hawa. Apalagi jika mengendarai super car ini.Sebuah acara reality show di mana pengendara Ferrari mencoba menawarkan para wanita untuk diajak menumpang supercar asal Italia. Benarkah mereka tergoda?

Model yang digunakan adalah Ferrari 458 Italia. Tujuan dari acara ini ingin membuktikan jika mengendarai Ferrari bisa membuat wanita kesengsem, dan sulit menolak tawaran merasakan sensasi menumpang mobil super itu.

Para pengemudi Ferrari adalah pria muda dengan penampilan meyakinkan. Mereka kemudian berkeliling kota di Amerika Serikat dan menawarkan tumpang untuk wanita yang ada di sekitarnya.

Hampir semua ‘korban’ sulit menolak, bahkan wanita yang tengah bersama kekasihnya ikut terbujuk dan rela meninggalkan pacarnya, begitu ditawarkan berkeliling menggunakan Ferrari 458 Italia.

Kejadian yang tak kalah unik lainnya, ketika si pengemudi Ferrari mencoba menawarkan tumpangan kepada seorang wanita. Awalnya dia menolak, tapi begitu tahu yang dibawa adalah Ferrari, sikap si wanita langsung berbanding terbalik.

Tapi begitu semua ‘korban’ sudah berada di jok penumpang Ferrari 458 Italia, si pengemudi langsung memberitahu jika mereka masuk dalam sebuah acara reality show. Sebagian ada yang kesal karena merasa dipermainkan dan ngotot meminta untuk tetap diantar ke tempat tujuan.

Sekadar informasi, Ferrari 458 Italia resmi diperkenalkan kepada publik pertama kali di ajang Frankfurt Motor Show tahun 2009. Harganya sekitar Rp2 miliar.

Supercar itu didukung mesin V8 4,5 liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 562 hp pada 9.000 rpm dengan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm. Ferrari 458 Italia mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 3,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimal 325 km/jam.