Benarkah Buah Blackberry Dapat Membunuh Sel Kanker Dalam tubuh?

balckberrySelaluBaruNet -Balckcberry merupakan buah yang mengandung antioksidan serta kaya akan vitamin C ternyata bermanfaat untuk melawan radikal bebas dalam tubuh serta membunuh sel kanker bahkan dapat mencegah penyakit jantung. Benarkah…??

Manfaat buah blackberry :

1) Sama seperti bayam, kismis, apel, plum dan anggur, blackberry kaya bioflavonoid dan Vitamin C, tetapi manfaat gizi lainnya memiliki jumlah sodium yang sangat rendah dan mengandungi 62 kalori dalam satu cangkir.

2) Warna biru tua memastikan blackberry memiliki salah satu tingkat antioksidan tertinggi dari semua buah-buahan. Antioksidan, terkenal untuk menurunkan risiko sejumlah kanker, buah ini akan memiliki manfaat penuh bila dikonsumsi secara alami.

3) The berries yang dikenal dengan berbagai nama, yang meliputi brambleberries, semak, dewberry, Thimbleberry dan Lawers.

4) Konsumsi blackberry dapat membantu memperbaiki jaringan sel dalam tubuh hingga kulit terlihat lebih mudah. Konsumsi berkepanjangan juga membantu mencegah pikun karena mampu menjaga jaringan otak sehingga memiliki memori yang baik.

5) Mengurangi peradangan usus, meringankan wasir dan menenangkan efek diare. Hal ini penting untuk menggabungkan berry dalam menu diet Anda dalam berbagai cara. Jadikan buah ini sebagai camilan atau sereal untuk diet anda.

6) Secara tradisional, daun dan kulit tanaman ini juga telah dikonsumsi. Daun blackberry telah digunakan untuk mengobati peradangan ringan pada gusi dan tenggorokan.

7) Zat yang efektif yang terdapat dalam buah ini juga ternyata dapat digunakan sebagai obat kumur atau obat kumur.