Benarkah Ronaldo Akan Hijrah ke Prancis? S

ronaldoSelaluBaruNet – Meski mengaku bahagia di La Liga bersama El Real, namun Ronaldo tak menutup kemungkinan akan merasakan panasnya kompetisi di Perancis. Sebagai catatan, kontrak Ronaldo di Santiago Bernabeu ini baru akan berakhir pada 2018.

“Mungkin suatu hari nanti saya akan tinggal di Prancis atau bermain di sana. Tapi mungkin juga tidak,” kata Ronaldo kepada Telefoot. “Satu hal yang benar bahwa saya bertekad belajar bahasa Prancis.”

“Saya masih terikat kontrak di Real Madrid hingga saya berusia 33 tahun dan saya harap saya dapat terus di sini, tempat di mana saya merasa bahagia,” lanjut winger lincah andalan timnas Portugal ini.

Pemain 28 tahun ini juga punya harapan besar terhindar dari cedera demi untuk memberikan yang terbaik bagi klub dan negaranya. “Saya harap saya dapat terhindar dari segala macam cedera karena itu penting. Mencetak lebih dari 69 gol dalam setahun akan sangat sulit tapi saya telah menyiapkan segalanya dan berusaha mencapainya,” terang Ronaldo.

Dalam kesempatan itu, Ronaldo juga tak lupa melayangkan pujian buat dua pesaingnya dalam perebutan Ballon d’O lalu, Lionel Messi dan Franck Ribery. “Keduanya berhak menang karena mereka telah mencapai banyak hal termasuk trofi dan mencetak banyak gol. Tapi ini giliran saya.”

Pada pertandingan terakhir saat Madrid ditahan imbang 2-2 Athletic Bilbao, Ronaldo mendapat kartu merah.