Berhubungan Seks Saat Bertugas, Polisi Ini Dipecat

polisiSelaluBaruNet – Aksi tidak senono kembali terjadi di Meksiko ketika seorang polisi bernama David Raymundo Vazquez Ucan melakukan hubungan intim saat sedang bertugas. David tertangkap kamera saat sedang beraksi. Video rekaman tersebut kemudian diunggah ke dunia maya dan menyebar secara cepat.

Laman Dailymail, Selasa 29 Oktober 2013 melansir dalam video yang berdurasi dua menit itu, terlihat dengan jelas, pria berusia 31 tahun itu yang masih mengenakan seragam polisi lengkap, melakukan hubungan seks dengan seorang wanita tak dikenal. Mereka melakukan perbuatan tak pantas itu di tempat umum dan di tengah siang bolong.

Video itu dimulai dengan sang wanita yang terlihat meninggalkan rumah yang lokasinya dekat di area Merida, negara bagian Yucatan, Meksiko. Dengan mengenakan celana pendek dan kaos tanpa lengan, wanita itu mendatangi petugas polisi negara bagian Yucatan yang tengah bertugas.

Mobil polisi yang ditumpangi Ucan terlihat terparkir di pinggir jalan. Saat itu, Ucan bertugas tidak sendirian.

Dia didampingi petugas polisi lainnya, Benjamin Gaspar Sanchez, yang tetap diam duduk di kursi pengemudi. Sementara ketika didekati wanita tersebut, Ucan langsung merasa tergoda dan menuju ke kap belakang mobil. Dia turut mengajak wanita itu.

Ucan terlihat menggoda wanita itu, sebelum dia memberinya oral seks. Tak berapa lama kemudian, giliran dia yang menurunkan celana, melepaskan ikat pinggang, termasuk sarung senjata, agar si wanita dapat melakukan hal yang sama.

Hingga kini tidak diketahui siapa pelaku yang merekam aksi mesum Ucan. Dari potongan rekaman video, diketahui film itu direkam tanggal 23 Oktober.

Namun, banyak yang berspekulasi bahwa Ucan sengaja dijebak oleh seseorang.

Menurut harian Kuba, Vanguardia, video itu lantas dikirim ke markas kepolisian. Identitas mobil Ucan dengan nomor 2037, terekam sangat jelas di video itu.

Selain Ucan, rekan yang turut bertugas saat itu, Sanchez, turut dipecat pada Minggu kemarin. Hal itu lantaran, Sanchez tidak berbuat apa pun ketika rekan kerjanya berhubungan seks di saat tengah menunaikan tugas.

Keduanya secara resmi diberhentikan secara tidak hormat pada Senin lalu dalam sebuah upacara. Lencana keduanya ditarik oleh markas besar kepolisian, sementara rekan-rekan lainnya menghadap ke belakang dan tak menyaksikan lencana mereka dicopot oleh atasannya.