Cara Ampuh Hilangkan Komedo Secara Tradisional

komedoSelaluBaruNet – Komedo merupakan masalah umum bagi sebagian besar wanita karena mengganggu penampilan. Berbagai upaya terus dilakukan agar kulit terhidar dari komedo namun kerap kali anda gagal melakukannya, bahkan Perawatan komedo menggunakan obat-obatan bisa merusak kulit anda. Ini adalah cara menghilangkan momedo secara tradisional:

Rajin mengganti sarung bantal. salah satu penyebab komedo adalah minyak yang diproduksi rambut sangat mungkin menempel pada sarung bantal kemudian mengenai wajah saat anda tidur yang akhirnya mengakibatkan komedo.

Air Garam
Campurkan satu sendok garam dengan air hangat dan kemudian cucikan air tersebut kemuka.

Madu
Hangatkan madu, lalu oleskan pada wajah yang berkomedo. Bilas muka dengan air biasa.

Putih Telur
Putih telur juga dapat membantu kita menghilangkan komedo, caranya dengan mencampurkan putih telur dengan 1 sendok teh madu. Kemudian usap ke wajah sobat dan terakhir bilas dengan air hangat.

Pasta Gigi
Pasta gigi juga dikenal memiliki manfaat untuk membasmi komedo. Oleskan pasta gigi pada bagian wajah yang berkomedo, namun jangan terlalu tebal. Biarkan hingga kering, kemudian dengan handuk halus yang telah dicelupkan pada air hangat. Pasta gigi akan membantu mengankat komedo dengan mudah

Uap dan Pelembab
Rendam handuk pada air panas, hingga suhu handuk menjadi hangat, setelah itu diamkan selama 10 menit pada wajah anda. Cara ini akan membuat pori-pori terbuka dan menjadikan komedo hitam muncul ke permukaan secara alami. Selanjutnya, gunakan air dingin untuk menutup pori-pori yang terbuka tadi kemudian oleskan minyak pelembab untuk wajah.