Cara Membuat Pasangan yang Selingkuh Mengaku

selingkuhSelaluBaruNet – Mengetahui seseorang yang dekat dengan Anda melakukan perselingkuhan, tentunya akan sangat mengecewakan, ya. Mungkin Anda akan merasa lebih baik jika ia mengakuinya. Namun jika tidak, biasanya itu akan menjadikan Anda sebagai korbannya, semakin terluka.

Kebanyakan dari pelaku perselingkuhan tidak mau mengakui kesalahannya. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa perselingkuhan itu terjadi karena kesalahan pasangannya. Inilah yang membuat luka batin si korban menjadi lebih dalam.

Untuk membuat pasangan mengakui perbuatannya, ada triknya. Sebelumnya, Anda perlu menyajikan fakta-fakta tanpa gangguan emosional. Yuk, ikuti beberapa tips di bawah ini.

1. Kumpulkan bukti. Bisa termasuk print email, laporan dari saksi, atau tanggal dan waktu dari perselingkuhan yang Anda saksikan.

2. Jadwalkan waktu untuk duduk dan berbicara. Hidup bisa menjadi sangat sibuk bagi Anda dan pasangan, tapi yakinkan ia kalau pembicaraan ini penting. Tetapkan di waktu yang Anda dan pasangan sepakati, dan jangan biarkan ia membatalkan pertemuan.

3. Duduklah dengan pasangan dan katakan padanya tentang kecurigaan Anda. Katakan terus terang kalau Anda sudah berpikir ia telah mencurangi Anda dan minta ia untuk menjelaskannya. Jangan biarkan ia mengubah topik pembicaraan.

4. Berikan pasangan bukti yang Anda dapatkan sepotong demi sepotong. Ini Anda lakukan untuk menekannya. Jangan mengungkapkan semuanya sekaligus. Bisa jadi ia marah kepada Anda, tetapi jangan biarkan ia mengendalikan situasi dengan kemarahannya.

5. Lanjutkan dengan tenang, tanyakan apakah ada sesuatu yang ingin ia beritahu kepada Anda. Terus bangun “tekanan” sampai akhirnya dia luluh dan mengakui kesalahannya.

Yang perlu Anda ingat, tidak setiap penipu akan mengaku meskipun bukti yang Anda berikan kuat. Jika penipu tetap tidak mau mengakui kesalahannya, pada titik ini mungkin lebih baik Anda untuk kehilangan dirinya.

Sumber:tabloitnova