Cara Menaklukkan Hati Wanita Dengan Pujian

pujianSelaluBaruNet – Siapa sih yang tidak mau menerima pujian? Ya semua orang ingin dipuji terutama kaum hawa, hal ini disebabkan karena wanita selalu ingin terlihat sempurna, cantik dan seksi setiap saat sehingga dia akan sangat senang jika menerima pujian.

Pujian seputar tubuh langsing dan kurus juga ampuh membuat wanita bahagia. Terutama jika Anda menyamakan mereka dengan seorang selebriti tersohor, hal ini kontan membuat hati mereka berbunga-bunga.

Selain dapat mendongkrak rasa percaya diri, para wanita menganggap mendengar komentar positif merupakan awal yang baik memulai hari. Setidaknya demikianlah yang diungkapkan oleh sejumlah responden wanita Inggris pada suatu survei yang dihelat oleh Transform Cosmetic Surgery.

Sebanyak 43,3 persen partisipan wanita mengaku bahwa pujian yang mengatakan mereka terlihat lebih muda dapat meningkatkan semangat dan rasa percaya diri. Selanjutnya, pujian mengenai keindahan rambut, diakui para responden, dapat membangkitkan aura positif.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengampanyekan betapa pentingnya sebuah pujian bagi seorang wanita. Namun, pastikan pujian yang disampaikan jujur dan tulus. Jadi, misalkan wanita yang tengah Anda dekati berkulit gelap, maka jangan mengatakan bahwa warna kulitnya seputih dan selembut kapas. Alih-alih memenangkan hatinya, dipastikan ia akan meninggalkan Anda.

“Penelitian ini menunjukkan bahwa memuji itu penting. Selain dapat membuat pasangan bahagia, juga dapat menjadi langkah awal dalam menanamkan sifat optimistis dan pikiran positif di lingkungan sekitar,” kata seorang juru bicara untuk Transform Cosmetic Surgery, yang telah meluncurkan National Feel Good Campaign on Friday.