Cara Mengatasi Badan Lemas Dan Kurang Bergairah

lemahSelaluBaruNet – semua manusia  pasti ingin memilki tubuh yang sehat supaya bisa beraktifitas dengan baik, namun pada kenyataannya banyak orang yang justru mengalami sakit penyakit, salah satunya adalah badan lemas dan kurang bergairah. Berikut adalah cara cara mengatasi badan lemas dan kurang bergairah:

Berikut tipsnya

  1. Tubuh butuh tidur 8 jam sehingga mendapatkan istirahat yang berkualitas.
  2. Kalau tenggorokan mudah sakit , cek ke dokter soalnya MONONUCLEOSIS itu adalah virus yang menginfeksi kelenjar getah bening.
  3. Sesekali merasa sedih itu wajar, tapi kalau sampe kehilangan nafsu makan cek ke dokter. Terapi dan Meditasi bisa membantu. konsumsi vitamin, zat besi, plus daging merah dan kacang2an.
  4. Jangan kebanyakan tidur karena itu justru akan membuat anda mersa lelah saat bangun tidur.
  5. Hindari JUNK FOOD, perbanyak konsumsi buah, sayuran dan gandum yang justru memberikan energi.
  6. Perbanyak minum air putih karena dapat berfungsi membantu metabolisme lemak dalam tubuh. yang artinya, juga membantu menurunkan berat badan.
  7. Hindari Stress, saat stress tubuh melepaskan hormon yang bikin kamu merasa capek, cepet marah, dan susah buat fokus. riset jg mengatakan, mereka yang punya tingkat stress lebih tinggi lebih sering terkena demam. wah, jauh2 deh dari stress!
  8. Makanlah makanan pengusir lelah! kacang-kacangan, bayam, tuna, stroberi, nanas, susu rendah lemak yang kaya vitamin C. Makanan peningkat mood! ikan,kerang,daging sapi, daging ayam, telor, tahu, tempe , yogurt yang tinggi kandungan proteinnya. Makanan pengusir rasa cemas! ikan salmon, tuna, karamel, gandum, beras merah, kentang, buah-buahan, brokoli, labu, kacang-kacangan.