David Beckham dan Putranya Selamat Saat Alami Tabrakan

beckamSelaluBaruNet – Insiden yang dialami David  Bekam dan putranya Brocklyn mengejutkan seluruh anggota keluarganya, beruntung kecelakaan mobil yang terjadi di depan rumahnya dinkawasan beverly Hills,  los angeles tersebut tidak sampai menimbulkkan korban jiwa.

Mobil Range Rover Sport hitam miliknya menabrak sebuah mobil yang datang kearahnya. Mobil yang bertabrakan dengan mobil David itu dikendarai oleh seorang wanita, sedangkan saat tabrakan David bersama putranya, Brooklyn, yang duduk di kursi depan.

Untung saja tidak ada korban jiwa dan tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Beberapa saat setelah kejadian, David menjelaskan kronologi tabrakan dengan mobil Acura SUV itu kepada polisi yang datang.

Polisi juga sudah memeriksa saksi mata kejadian ini. Akibat tabrakan tersebut, bagian bumper mobil David rusak berat. Demikian juga mobil Acura putih 4X4 yang bertabrakan dengan mobil David tersebut.

Ini bukan kali pertamanya David dan Brooklyn mengalami tabrakan mobil bersama. Tahun 2011, mereka beruntung bisa selamat saat mengalami tabrakan keras yang melibatkan beberapa mobil sekaligus di kawasan Los Angeles.