Diet Ekstrem ala Venezuela Dengan Jahit Lidah

jahit lidahSelaluBaruNet – Bagi anda yang suit menurunkan berat badan karena obesitas, anda dapat mencoba cara yang ekstrem ini dengan memberikan lidah anda untuk dijahit sehingga sulit untuk makan makanan apapun . dijamin berat anda pasti turun drastis . ingin coba..?? mari lihat tips berikut:

Pria ini bernama Nicholas Chugay, pakar bedah plastik dari Beverly Hills yang mengenalkan metode ini pada tahun 2009 lalu. Menurutnya, cara ini cukup signifikan menurunkan berat badan. Sembilan hingga 13 kilogram per bulan.

Bagi wanita yang berniat langsing dengan cara ini, dipastikan harus tahan banting. Pasalnya pasien harus menerima efek samping yang menyakitkan. Pembengkakan di area lidah, sulit berbicara, bahkan sulit tidur dan sulit menggerakkan lidah.

Karena hanya akan digunakan selama satu bulan, Chugay juga memberikan panduan diet cairan agar pasiennya mendapat gizi seimbang. Seperti, perhari pasien dianjurkan mengonsumsi makanan cair yang mengandung 800 kalori. Prosedur jahit lidah ini memakan biaya sebesar $150 atau setara dengan Rp.1,4 juta.

Sebuah patch plastik dijahit yang dijahit ke lidah dan membuatnya sangat sulit untuk makan adalah yang terbaru dalam metode penurunan berat badan yang ekstrim.

‘Keajaiban’ Patch, yang dijamin untuk lidah dengan enam jahitan, membuat mengkonsumsi makanan padat begitu menyakitkan bahwa pengguna dipaksa untuk diet cairan saja.

Diluncurkan pada tahun 2009 oleh ahli bedah plastik Beverly Hills Nikolas Chugay, prosedur ternyata dapat membantu Anda kehilangan hingga £ 30 dalam satu bulan – tetapi bukan tanpa efek samping yang tidak nyaman.