Diet Jangan Konsumsi Jenis Buah Dan Sayuran Ini

buahSelaluBaruNet – Selama ini saya berpikir bahwa mengkonsumsi buah dan sayur dapat membantu proses diet saya, tapi yang saya alami adalah justru berat badan saya semakin bertambah. Kenapa bisa begitu ya?setelah saya perhatikan ternyata ada beberapa jenis buah penyebab bertambahnya berat badan:

Jus buah campur
Beredar sebuah tren di masyarakat beberapa waktu lalu. Tren tersebut adalah mixed-blended-juice, yaitu penggabungan beberapa buah dan sayur yang dijadikan satu. Hal ini mungkin baik untuk meningkatkan nutrisi, namun untuk yang sedang diet, minuman ini memperbesar kemungkinan banyaknya gula yang masuk ke tubuh dan membuat tubuh semakin besar karenanya.

Manisan buah
Manisan buah juga tidak direkomendasikan jika Anda ingin diet. Kadar air yang sedikit dalam manisan buah yang dikeringkan, menandakan bahwa kalori yang terkandung akan lebih banyak.

Buah Tropis
Buah-buahan tropis seperti mangga dan nanas, mungkin nikmat dan lezat dijadikan menu pengganti. Namun, kedua buah ini mengandung kadar gula yang lebih banyak dari buah lainnya. Hal ini tentunya dapat menghambat proses penurunan berat badan Anda, bukan? Cobalah ganti buah ini dengan buah-buahan seperti apel yang memiliki gula rendah dan berserat tinggi.

Alpukat
Meski kebaikan dari buah ini sangat lengkap untuk tubuh. Jika sedang diet, sebaiknya Anda menjauhi buah ini. Alpukat bisa mengandung lebih dari 350 kalori jika dikonsumsi oleh tubuh. Tentunya bukan hal yang baik untuk Anda yang sedang mencoba menggeser angka bobot badan ke kiri, bukan?

Ubi
Buah dari tanaman merambat ini juga kurang baik untuk Anda yang sedang diet. Karena, buah ini mengandung 212 kalori, yang jika diolah akan bertambah menjadi lebih dari 340 kalori. Jika tak mau tambah gemuk, jauhi buah ini.