Digigit 100 Ekor Ular, Pria Ini Tidak Mati

ddigigit ularSelaluBaruNet – Ular merupakan salah satu hewan yang menakutkan bagi sebagian besar orang, selain karena bentuknya yang unik juga karena bisanya yang mematikan.  Tapi pendapat ini tidak disetujui oleh seorang pria Amerika yang membuktikan pada semua orang bahwa ia tidak mati setelah digigit olah 100 ekor ular berbisa bahkan yang mematikan di dunia.

Pria bernama Friede ini mengkalim bahwa dirinya telah membangun sistem kekebalam terhadap bisa ular. Tim Fraide nama pria itu, telah membangun toleransi terhadap beberapa ular beracun di dunia.

Dalam sebuah foto, ia menunjukkan tangannya yang tengah digigit oleh seekor kobra air, yang merupakan salah satu ular paling mematikan di dunia. Ular ini dikenal dengan nama Mamba hitam.

Tangan Friede saat itu hanya berdarah. Padahal saat Mamba hitam menggigit mangsanya, racun akan menyebar di tubuh dalam waktu 20 menit, orang yang digigit ular itu juga akan meninggal seketika.

Pria 45 tahun itu menamakan kekebalan ini dengan imunoterapi. Dimana dia mengambil protein dari racun ular dari waktu ke waktu. Protein yang telah diambil disuntikan ke tubuhnya untuk membangun kekebalan tubuh.

Untuk membuat anti racun ini, Fried sempat mendapatkan 100 gigitan ular berbisa dan suntikan, untuk menelitinya,  seperti yang ditulis Mirror.

Hobi Balita Anda Berbahaya? Ini Cara Mengatasinya

SelaluBaruNet – Begitu banyak hal yang dilakukan oleh balita bahkan hal berbahayapun pasti dilakukannya karna rasa ingin tahu yang besar seiring dengan masa pertumbuhannya. Hal tersebut justru mengkhawatirkan orang tuanya. Mulai mainan gunting, menyobek kertas, bahkan memegang benda panas dan lain sebagainya. Bingung sebagai orang tua, inilah cara mengatasinya