Diterpa gosip Putus, Anna Kournikova dan Enrique Beli Rumah Mewah

ana kurnikovaSelaluBaruNet - Pasangan Anna Kournikova dan Enrique Iglesias membeli sebuah rumah mewah setelah digosipkan putus. Rumah yang dibeli pasangan yang telah 12 tahun menjalin ditaksir seharga 26 juta dollar atau Rp 313 miliar.

Mereka pun bahagia ingin segera menempati rumah yang berlokasi di Sabal Palm, Bay Point.
Rumah mewah itu terbilang unik. Anna sengaja memesan lapangan tennis indoor dan outdoor sebagai sarana latihan sehari-harinya.

Rumah mewah itu juga terdapat belasan kamar mewah dan kolam renang yang luas untuk keduanya. Kolam renang pesanan Anna itu sengaja dibuat menghadap Pantai Miami yang indah.

Sebelumnya kabar kandasnya hubungan Anna dan Enrique menjadi sorotan banyak media. Anna terpaksa memutuskan kisah cintanya dengan Enrique lantaran tak ada itikad serius soal pernikahan. Petenis asal Rusia itu tak mau hubungannya dengan sang kekasih, hanya sia-sia belaka.

“Hubungan mereka sedang bermasalah. Anna lelah terus menunggu apakah dia (Enrique) mau menikahinya atau tidak,” ujar sumber.

Enrique pun dikabarkan gerah dengan desakan sang kekasih yang selalu mengajaknya menikah. Enrique belum mau berkeluarga.

“Mereka sudah bersama sejak lama, dia merasa itu (pernikahan) tidak akan terjadi,” ujar sumber.