Foto Artis Jennifer Lawrence Tanpa Busana Beredar Menghiasai Dunia Maya

jeniferSelaluBaruNet – Jennifer Lawrence,  Artis cantik ini menjadi sorotan publik karena penampilannya dalam film komedi romantis, TBS The Bill Engvall Show (2007–09). Kali ini jenbifer tidak menghebohkan publik karena karyanya tapi foto telanjangnya kembali beredar di dunia maya. 

Wanita 24 tahun ini seperti diketahui, awal Agustus lalu, foto-foto polos J-Law beredar di internet. Tak hanya J-Law, sejumlah artis cantik lainnya juga menjadi korban hacker. Foto-foto tanpa busana mereka menjadi konsumsi publik.

Kini, foto-foto polos J-Law kembali beredar luas di dunia maya. Foto tersebut mulai menghiasi internet Sabtu, 20 September 2014 kemarin.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, tak hanya foto-foto telanjang J-Law, seleb Hollywood lain seperti Kim Kardashian, Aubrey Plaza, Hayden Panettiere, Leelee Sobieski, dan Mary Kate Olsen juga ikut tersebar luas. Mereka menjadi korban hacker gelombang kedua.

Ketika foto pertama beredar, diduga dari kebocoran iCloud, yang kemungkinan ponsel para selebriti cantik itu di-hack. Para selebriti memilih menyelesaikan masalah ini ke jalur hukum.