Gerrard Dihadiahi Rumah Mewah Rp325 Miliar Setelah Pindah ke AS

gerrardSelaluBaruNetSteven Gerrard pria kelahiran Inggris 35 tahun lalu ini Gerrard, menghabiskan seluruh kariernya di Anfield, membuat debut pada tahun 1998 dan mendapat tempat permanen di tim utama pada tahun 2000, Prestasinya bagi klub meliputi dua Piala FA, tiga Piala Liga, dua Community Shields, satu Liga Champions, satu Piala UEFA, dan dua Piala Super.

Kariernya yang cemerlang membuat Gerrar tidak perlu pusing mencari rumah baru di Amerika Serikat. Sebab klub barunya, LA Galaxy sudah menawarkan rumah mewah kepada kapten Liverpool tersebut di Malibu.

Dilansir Tribal Football, Selasa 31 Maret 2015, LA Galaxy menawarkan rumah mewah seharga £16,8 juta atau setara dengan Rp325 miliar. Selain megah dan eksklusif, rumah ini juga dilengkapi berbagai fasilitas lengkap.

Rumah ini dilengkapi ruang gym, pijat dan sauna serta kolam renang luar ruangan. Ada juga area besar untuk menggelar pesta barbekyu dan garasi untuk kapasitas tiga mobil. Ada juga kebun pribadi yang ditanami pohon jeruk dan alpukat.

Dengan demikian, pemain berusia 35 tahun itu langsung bisa memboyong seluruh keluarganya ke AS saat bergabung dengan klub juara bertahan MLS tersebut usai kontraknya berakhir di Liverpool pada bulan Juni mendatang.

Gerrard mengakui, gaya hidup di California menjadi salah satu alasannya bergabung dengan Galaxy. Namun, dia juga ingin meraih hasil bagus bersama tim barunya. “Tantangan terbesar adalah untuk beradaptasi.”

“Saya hidup di Liverpool sepanjang hidup saya dan saya adalah seorang Scouser. Namun, hidup hanya sekali dan hal penting untuk mencoba pengalaman baru. Hal bagus untuk anak-anak saya keluar dari zona nyaman.”

Sementara itu, beberapa waktu lalu, meski karier di AS diprediksi lebih santai dibandingkan di Premier League, Gerrard menegaskan akan tetap serius saat membela Galaxy. Dia merasa inilah saat yang tepat untuk tantangan baru.