Ibu Minum Alkohol, Bayinya Lahir dalam Kondisi Mabuk

bayi polandiaSelaluBaruNet – Karena mengkonsumsi alkohol saat hamil, bayi ini lahir dalam kondisi mabuk berat karena tubuhnya mengandung 2,9 gram alkohol dalam darah yang hampir 15 kali orang dewasa. Memang aneh tapi inilah yang terjadi pada seorang ibu asal Polandia.

Ibu 38 tahun berangkat kerja dalam kondisi mabuk alkohol shingga dibawah ke Rumah sakit di kota Tomaszow Mazowiecki. Dokter menelepon polisi ketika sang ibu, yang dikatakan telah tampak mabuk, check in di rumah sakit.

Dalam hitungan jam, bayi malang itupun lahir ke dunia. Ironisnya, bayi itu mengalami keracunan alkohol akibat tingginya kadar minuman keras di aliran darah ibunya.

Seorang juru bicara polisi mengatakan: “Sebuah tes darah menunjukkan bahwa wanita 38 tahun memiliki ini kadar alkohol daalam darah 1,2 gram alkohol pada saat melahirkan lahir. Hal mengakibatkan bayi yang baru dilahirkannya dalam kondisi mabuk karena efefk alkohol tersebut.
Sang ibu bisa menghadapi tuduhan membahayakan kehidupan dan kesehatan anaknya, kejahatan yang diancam hukuman hingga lima tahun penjara.

Batas alkohol untuk peminum di Polandia adalah 0,2 gram. Ini artinya, bayi tersebut memiliki 23 kali kadar alkohol yang melebihi batas. Atas kejadian itu, bayi yang berusia dua minggu itu masih ditempatkan dalam inkubator untuk pemulihan. ibu Minum Alkohol, Bayi Lahir INI Dalam, Kondisi Mabuk.