Ini Adalah Pengakuan Sopir Pribadi AQJ

dhaniSelaluBaruNet – Pemerikasaan yang dilakukan  oleh pihak kepolisian terhadap pasangan selebriti  Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah berkahir kemudian berlanjut ke Pemerikasaan selanjutnya terhadap sopir pribadi AQJ, Kirman. Pria tersebut diperiksa polisi selama tiga jam.

Menurut pengakuan Kirman 20 pertanyaan ditujukan kepadanya tentang seputar keberadaannya, sebelum dan sesudah kecelakaan yang melibatkan AQJ di ruas Tol Jagorawi, Minggu, 8 September lalu.

Kirman mengaku selama ini dia memang selalu mendampingi AQJ yang kini jadi tersangka kecelakaan mau itu, ke mana saja putra Dhani itu pergi. “Semua kalau untuk urusan AQJ, saya semua yang bawa (mobil),” katanya saat ditemui usai pemeriksaan di Dirlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, 17 September 2013.

Namun, saat kecelakaan tersebut terjadi, ia sedang berada di rumah. “Waktu itu saya disuruh libur,” terangnya.

Saat ditanya, siapa yang memintanya libur, Kirman terlihat diam. Cukup lama pria tersebut tak menjawab. Tetapi, akhirnya terlontar nama AQJ dari mulutnya.

Ditambahkan Kirman, sebetulnya anak-anak Dhani, yakni Al, El dan AQJ, tak pernah mengetahui keberadaan kunci mobil masing-masing. “Soal kunci, anak-anak tidak ada yang tahu,” ungkapnya.