Ini Akibatnya Jika Diet Kebablasan

valeria-levitin.jpg 1SelaluBaruNet – Diet merupakan salah satu cara untuk mencapai berat badan ideal sesuai dengan tinggi tubuh. Tapi ingat, jangan kebablasan seperti wanita ini yang akhirnya modelnya seperti tengkorak hidup.

Jika anda ingin memiliki bentuk tubuh yang indah, ada baiknya anda melakukan olahraga secara teratur dan mengatur pola makan teratur sehingga bentuk tubuh anda jadi indah seperti keinginan anda. Jadi, sebelum anda melakukan diet, lebih baik konsultasi terlebih dahulu dokter untuk mengetahui pola atau metode diet yang benar dan sehat agar tidak seperti wanita ini.

Namanya Valeria Levitin, wanita asal Monaco ini sangat terobsesi memiliki tubuh langsing agar bisa menjadi model. Wanita yang pernah mengikuti kontes kecantikan ini sekarang menyesali semua keputusannya untuk diet. Karena mungkin metode diet yang dia gunakan salah.

Tapi, semua sudah terlambat, sekarang berat badannya hanya tinggal 25 kg. Perhatikan Valeria mengalami anoreksia parah. Kini tubuhnya tak bisa lagi menerima gula dan karbohidrat. Dia tampak lebih tua dari umur sebenarnya, kulitnya kering dan berwarna gelap.Sangat jauh berbeda dari sebelum dia melakukan diet hingga mengalami anoreksia.

valeria-levitin.jpg ok