Ini Lokasi Favorit Tujuan Para Pemilik Jet Pribadi

jet pribadi.jpg okSelaluBaruNet - Layaknya burung yang bermigrasi, para pemilik jet pribadi juga memiliki tujuan favorit. Mereka seperti memiliki jalur penerbangan sendiri.
Dikutip dari CNBC, Senin 4 Mei 2015, analisis penerbangan jet pribadi, NetJets, mengungkapkan bahwa rute swasta pesawat jet pribadi yang paling dominan di dunia adalah antara New York dan Florida Selatan.

Rute yang paling umum daerah pusat-pusat keuangan, seperti California Selatan ke daerah San Francisco Bay, diikuti New York ke Boston.

“Dilihat secara global, dari New York ke Florida Selatan menjadi yang paling banyak. Ini terutama, karena populasi dan konsentrasi kekayaan,” kata Patrick Gallagher, Senior Vice President bidang Kepala Penjualan NetJets.

Memang, sebuah penelitian dari Wealth-X mengungkapkan bahwa New York dan Florida adalah lokasi untuk seperlima dari orang terkaya di Amerika Serikat. Jumlah kekayaan yang mereka miliki mencapai US$30 juta. California menyumbang 20 persen lainnya dari kelompok itu.

Sementara itu, di Eropa, lalu lintas pesawat jet pribadi juga mengikuti konsentrasi uang. Yang paling dominan adalah rute antara London dan Jenewa. Kedua, rute penerbangan dari London ke Nice, Perancis, diikuti penerbangan Maiquwtia, Venezuela, ke Miami. Kemudian, dari Dubai ke London.

Namun, secara keseluruhan, Amerika Serikat tetap menjadi pasar terbesar untuk pesawat jet pribadi terbesar di dunia. Kedua adalah Eropa, diikuti oleh Timur Tengah, China, dan Brasil.

 

Sumber:viva.co.id