Jorge Lorenzo Tetap Senang Meski Berada di Urutan Enam

lorensoSelaluBaruNet – Pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo harus merelakan posisinya diurutan ke enam di hari kedua pada sesi tes pra musim MotoGP Malaysia 2014. Lorenzo menorehkan catatan waktu 2 menit 00,573 detik, atau terpaut 0,647 detik dari Marc Marquez yang finis di urutan pertama. Meskipun demikian, Lorezo tetap merasa senang.

Rider andalan Yamaha itu berada di posisi keenam sirkuit Sepang, Rabu, 5 Februari 2014.
“Hari ini, terlepas dari posisi yang tidak ideal, saya pikir kami membuat langkah maju. Kepercayaan diri di atas motor lebih baik karena kami membuat sejumlah perubahan pada sistem elektronik untuk membuat motor lebih mirip dengan tahun lalu,” ucap Lorenzo seperti dikutip Crash.

“Saya bisa menjaga laju agar lebih konstan dan sedikit lebih cepat untuk satu lap. Kami harus terus bekerja karena para rival kami saat ini tangguh, tapi hari ini saya lebih senang dibandingkan kemarin,” katanya.

Marc Marquez keluar sebagai yang tercepatdalam sesi kedua tes dengan catatan waktu 1 menit 59.926 detik. Lorenzo bertekad memperbaiki catatan waktunya, Kamis 6 Februari 2014.

“Kompetitor kami dalam trek ini sangat cepat, terutama Marc Marquez. Saya pikir kami harus berkonsentrasi untuk mendapatkan rasa saat balapan, yang merupakan hal yang paling penting,” ucap Lorenzo.

“Kami akan menguji beberapa bagian baru besok. Kami jauh dari Marc, namun empat atau lima pembalap lain sangat dekat. Kita lihat apa yang terjadi besok,” katanya.