Julia Caples Kecanduan Darah, dan Jadi Vampire di Dunia Nyata

vampire 1SelaluBaruNet – Kisah vampire biasanya ditemui hanya film, tapi kisah Julia Caples ibu dua anak ini ternyata bukan di dunia maya tapi justru menjadi vampire di dunia nyata. Hal ini terjadi karena kehidupannya yang terbilang aneh dengan kebiasaan meminum dua liter darah per bulan membuat dirinya mendapat julukan ‘Vampire’.

Wanita 45 tahun terbiasa mengkonsumsi darah sejak 30 tahun lalu. Kecanduannya pada darah, akuinya terjadi saat ia melakukan ciuman pertama. “Aku selalu ingin menggigit bibir pasangan saya.”

“Saat aku minum darah aku merasa lebih kuat dan sehat. Aku tahu secara ilmiah tidak ada banyak nutrisi dalam darah, tapi mungkin saja ada beberapa manfaat yang belum ditemukan,” jelasnya. Usai menenggak darah, Julia merasa dirinya menjadi muda dan kuat, seperti dalam film Vampire.

Saat menjalani ritual yang biasa dilakukan di rumahnya, Julia sangat berhati-hati, dirinya harus menggunakan pisau steril yang telah dirancangnya sendiri. Karena darah yang didapat bukanlah berasal dari rumah sakit, melainkan langsung dari manusia.

Donor darah yang dimaksud di sini adalah pendonor yang rela menyumbangkan darahnya untuk dihisap. Kebanyakan mereka yang datang adalah orang-orang yang gemar membaca dan menonton film Vampire.

vampir 2.jpg ok