Kakek 70 Tahun Ini Terobsesi Jadi Wanita

robert-dalam-kostum-sherry.jpg okSelaluBaruNet – Terobsesi dengan film Mrs. Doubtfire yang diperankan Robbin Williams, membuat seorang kakek 70 tahun ini memiliki kecenderungan aneh. Dia senang memakai kostum berbahan karet dan silikon yang menyerupai wanita.

Dalam film Mrs. Doubtfire ini Williams, ia mengubah dirinya menjadi sosok wanita untuk menjadi pengasuh anak dari wanita yang dia cintai, dengan menggunakan karet silikon.

Ternyata, hal itu juga dilakukan oleh pria berusia 70 tahun ini. Tetapi, bukan untuk menjadi pengasuh anak. Robert, yang adalah seorang pengembang properti yang tinggal di Newport Beach, California, Amerika Serikat, ini merupakan bagian dari sebuah komunitas bernama ‘Maskers’.

Komunitas tersebut, menjadi wadah bagi mereka yang merasa tidak puas dengan diri sendiri dan ingin tampil menjadi alter ego mereka, baik itu pria, atau wanita.

Selama 12 tahun, ia berpakaian sebagai Sherry, sosok wanita yang ia perankan dengan baju karet silikonnya. Robert merasa lebih percaya diri ketika menggunakan kostum Sherry.

Kisah Robert yang terobsesi menjadi Sherry didokumentasikan dalam tayangan My Strange Addiction di jaringan televisi berbayar, TLC.

Adapun, dalam video yang ditampilkan di Daily Mail, Robert terlihat membubuhkan bedak bayi, saat sebelum mengenakan kostum Sherry. Ia menjelaskan, itu dilakukan, agar tubuhnya tidak lengket dengan silikon.

“Ketika bercermin, saya tidak percaya bahwa saya adalah seorang pria berusia 70 tahun. Untuk, itulah saya melakukan ini,” katanya.

Sebab itu, Robert pun tidak ingin menampakkan wajah aslinya di kamera. Ia lebih senang dikenal sebagai Sherry. Itu terbukti dengan akun Facebook yang dimilikinya. Secara teratur, Robert mengunggah fotonya saat menjadi Sherry dalam berbagai pose seksi.

“Saya merasa bahwa saya adalah Sherry dan saya wanita,” tegas Robert.

Robert bukan satu-satunya orang yang memiliki kecenderungan tidak biasa tersebut. Sebelumnya, Daily Mail pernah memberitakan seorang wanita bernama Linda yang memiliki ketertarikan seksual terhadap benda mati.

Ada juga Evelyn yang kecanduan menghirup cairan penyemprot ruangan. Dia mengakui, setidaknya menghirup cairan tersebut 50 kali sehari