Photo Exklusive Kakek 92 Tahun Nikahi Gadis 22 Tahun

kakek nikah 1SelaluBaruNet – Istilah tua tua keladi, makin tua makin menjadi mungkin cocok diberikan kepada kakek Musali Mohammed al-Mujamaie 92 tahun yang telah menikahi gadis belia berusia 22 tahun. Selisih umur 70 tahun bukanlah penghalang bagi si kakek untuk menikah lagi,”Aku merasa seperti 20 tahun,” kata Al-Mujamaie setelah upacara, pernikahan.

Pesta pernikahan yang berlangsung kamis lalu berlangsung bersamaan dengan penikahan kedua cucunya di sebuah desa di utara ibukota Irak, Baghdad. Saya sangat bahagia bisa menikah bersama cucu saya,” ujarnya usai pesta pernikahannya.

sang kakek meikah lagi setelah kematian istri pertamanya yang berusi 58 tahun tiga tahun silam. Bersama istri pertamanya ini, Mujamaie memiliki 16 anak yang tinggal bersama dalam rumahnya di Kampung Gubhan, yang terletak sedikit di selatan kota Samarra di Irak tengah.

Dikatakan, pernikahan bersamaan dengan dua cucunya berusia 16 tahun dan 17 tahun memang sudah dirancang. Begitu dia akan menikah dengan Juburi, pernikahan dua cucunya ini juga ditangguhkan untuk bisa berlangsung bersamaan. Jadi ada tiga pernikahan pada hari yang sama.

Upacara dan pesta pernikahan ini berlangsung empat jam, dihibur dnegan musik dan tarian dan selebrasi tembakan. Upacara pernikahan ini dihadiri kepala suku setempat dan pemuka agama. Semoga bahagia Mujamaie.

kakek nikah 2