Kamar Tempat Kematian Whitney Houston Laris Dipesan Tamu

withneySelaluBaruNet – Dua tahun sudah penyanyi legendaris Whitney Houston pergi meninggalkan dunia hiburan dunia. Penyanyi yang ditemukan tewas di kamar Hotel Beverly Hilton pada Februari 2012 lalu ini, khabarnya menjadi kamar yang paling laris dipesan tamu.

Kamar tempat  Whitney menghembuskan nafas terakhir karena obat-obatan ini ternyata laris manis dipesan tamu yang rata-rata adalah penggemarnya.

“Sejak kematiannya, pihak hotel kewalahan dengan kedatangan orang-orang dari seluruh dunia yang ingin memesan kamar Whitney Houston,” kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer.

Orang-orang datang untuk melihat langsung kamar yang menjadi saksi bisu kematian Whitney. “Mereka ingin melihat di mana itu terjadi, dan orang-orang mulai memesan secara khusus untuk tinggal di kamar 434,” ujarnya.

Hal itu tidak lantas membuat manajeman hotel senang. Pihak hotel justru berusaha untuk membuat perubahan positif demi citra hotel tersebut. Mereka khawatir melihat para tamu yang memesan kamar Whitney.

“Para tamu berpesta seperti yang mereka pikir Whitney lakukan dengan obat-obatan dan alkohol. Kemudian mereka pergi ke kamar mandi dan berbaring di dekat bak mandi, telanjang seperti apa yang terjadi pada Whitney saat ditemukan dan berfoto. Itu tidak wajar dan sangat mengganggu,” ungkap sumber.

Pihak hotel merasa terganggu dengan ulah para tamu yang perilakunya melebihi batas. “Mereka tak lagi mengizinkan ruangan itu dipakai sampai renovasi selesai,” ungkapnya