Kanye West Jadi Capres Amerika Serikat 2020?

KANYE OKSelaluBaruNet – Sebuah penghargaan kembali diterima Raper Kanye West pada Acara Michael Jackson Video Vanguard Award 2015 yang diadakan 30 Agustus lalu. Dalam pidatonya kanye mengungkapkan keinginannya untuk mencalonkan diri jadi presiden Amerika Serikat tahun 2020.

sang rapper berharap bisa lebih mudah dalam menyalurkan idenya pada masyarakat dunia.
“Semuanya soal ide. Ide baru. Orang-orang yang memiliki ide. Orang-orang yang percaya pada kebenaran. Dan ya, mungkin kalian semua sudah bisa menebak, aku sudah memutuskan untuk mencalonkan diri jadi presiden pada 2020,” ujar Kanye kala itu.

Kini teman duetnya, Rihanna, mengungkapkan dukungannya pada Kanye. Walaupun tak hadir di acara MTV VMA, namun pelantun hits ‘Diamonds’ tersebut mengagumi pidato yang diucapkan oleh ayah satu anak itu.

“Orang-orang bisa voting untuk Donal Trump, kenapa tidak untuk Kanye? Aku sudah melihat pidatonya dan aku sangat-sangat gembira mendengarnya. Pidatonya sangat luar biasa,” ujar Rihanna seperti dikutip dari Female First, Rabu (2/9/2015).

Kanye West telah dikaruniai anak seorang anak yang diberi nama North West dari pernikahannya dengan Kim Kardashian. Sang bintang reality show, yang kini tengah mengandung anak kedua berjenis kelamin laki-laki, nampak sangat bangga ketika mendengar pidato sang suami dari kursi penonton.