Kembali Ke Pelukan Bieber, Selena Gomez Pecat Orangtua Sebagai Manajer

selenaSelaluBaruNetSelena Gomez memutuskan tidak bekerjasama dengan orang tuanya sejak Maret lalu. Kabar yang beredar menyatakan, karena orang tuanya tidak menyetujui jika Selena Gomez kembali ke pelukan Justin Bieber. Benarkah?

Selena pun dikabarkan memecat orang tuanya sebagai manajer. Benarkah karena Bieber? Menurut laporan terbaru, Selena Gomez memecat ayah dan ibunya sebagai manajer yang telah mendampinginya sejak tahun 2007 lalu.

Artis bertubuh mungil ini sering bersitegang dengan ayah dan ibunya. Dan semakin hari, ketegangan itu terus meningkat. Hubungan Selena dengan orangtuanya tidak lagi harmonis.

Tetapi, sebuah sumber membantah Selena memecat orangtuanya karena Justin Bieber. Diungkapkan sebuah sumber, keputusan itu diambil semata-mata urusan bisnis dan profesional.

“Dia ingin memiliki seorang manajer yang berpengalaman, yang memiliki daftar klien dari artis papan atas,” kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Ditambahkan sumber, Selena bukan ingin memutuskan hubungan dengan orangtuanya. Tetapi, ia ingin lebih fokus pada kariernya sebagai artis.