Kesaksian Rekan Saat Robin Williams Direhab

robinSelaluBaruNet – Kematian mendadak aktris Robin William meninggalkan duka yang mendalam bagi penggemar dan rekan sesama aktris di Holywood. Kabarnya, hal tersebut membuat Williams tidak bahagia dan frustasi menjalani hidup. Itu pula yang diakui salah satu rekan Williams di pusat rehabilitasi, Teresa Cohen.

Robin McLaurin Williams lahir pada tanggal 21 Juli 1951 di Chicago, Illinois. Pria 63 tahun ini
ditemukan tewas di rumahnya di Tiburon, California USA, korban dari suatu bunuh diri, menurut Departemen Marin County Sheriff. Sebuah panggilan 911 yang diterima di 11:55 PST, petugas pemadam kebakaran dan paramedis tiba di rumahnya pada 12:00 PDT, dan ia dinyatakan meninggal pada 12:07 PST.

Cohen bergabung dengan Williams di pusat rehabilitasi di Minnesota awal musim panas tahun ini. Menurut Cohen, selama menjalani rehab, Williams memang terlihat optimistis. Tetapi, di balik itu, terlihat depresi berat dan tidak bahagia dalam diri bintang Jumanji tersebut.

“Terdapat banyak waktu, di mana ia memperlihatkan wajahnya yang mencerminkan depresi berat dan ketidakbahagiaan,” kata Cohen kepada The Sunday Express seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Ia pun menambahkan, aktor dan komedian senior itu sering terlihat menangis ketakutan. Williams khawatir kecanduannya akan alkohol dan obat-obatan akan kambuh setelah keluar dari rehab.

“Ketika saya keluar, saya ingin cepat dan menjadi bersih dan sadar. Aku tidak ingin mati yang menyakitkan sebagai pecandu, yang membuat semua orang di sekitarnya menderita,” ungkapnya menirukan perkataan Williams saat direhab.

Ia pun terkejut saat mendengar kabar Williams ditemukan tewas di kediamannya pada Senin, 11 Agustus 2014.