Khabar perceraian Mariah Carey dan Nick Cannon Terungkap di Media

ASelaluBaruNet РKabar perceraian Mariah Carey dan suaminya, Nick Cannon, akhirnya terungkap di media, dan terus menerus menjadi sorotan. Benarkah Perceraian mereka  adanya perselingkuhan yang dilakukan Mariah Carey?

Laporan muncul bulan lalu bahwa Nick mengatakan ia dan Mariah telah ‘ tinggal di rumah yang terpisah selama beberapa bulan dan memberi izin untuk membawa anak kembar mereka Maroko dan Monroe untuk tinggal di luar kota.
Nick pun putus asa. Selain tak menyangka kisah rumah tangganya yang harus kandas, masa depan anak-anaknya pun jadi beban presenter American Got Talent ini.

“Nick sempat kacau dengan pemberitaan perceraiannya yang terus ada di media,” ujar sumber terdekat Nick dilansir Femalefirst, Kamis 4 September 2014.

Sebuah sumber mengatakan artis 33 tahun ini akan mencari konsultan untuk membantu masa depan pernikahannya dengan Mariah Carey.

“Nick mengatakan ia baik-baik saja dengan ini juga. Dia tengah mempersiapkan gugatannya,” ujar sumber.

Sebelumnya, Nick sangat khawatir dengan masa depan anak-anaknya jika perceraian menjadi jalan terakhir rumah tangganya. Nick ingin anaknya, Monroe dan Moroccan, tak kecewa dengan pilihan orangtuanya itu.

“Nick sangat prihatin dengan yang terjadi saat ini dengan istrinya. Nick sangat memikirkan masa depan anaknya,” ujar sumber terdekat Nick