Kim Kardashian trauma Punya Anak Lagi?

kimnyeSelaluBaruNet – Pasangang Kim Kardashian dan Kanye West sedang berbahagia dengan kehadiran putra kedua mereka Saint West, setelah putra pertama mereka North West berusia dua tahun. Benarkah Kim taruma memilki anak lagi?

Diwartakan RadarOnline.com, Kamis (17/12/2015), Kim Kardashian dan Kanye West berperang untuk menentukan mereka memiliki anak lagi atau tidak. Bintang reality showKeeping Up with Kardashians ini mengatakan kalau suaminya harus menjalani vasektomi hingga dirinya tidak akan memiliki anak lagi.

“Kim benar-benar ingin Kanye melakukan vasektomi. Tapi dia bilang Kanye tidak menjalankannya,” ujar seorang sumber. Sementara Kanye merasa kejantanannya sebagai seorang pria hilang jika menjalani prosedur vasektomi.

Rupanya, keinginan Kim Kardashian menyudahi punya anak dipicu dengan dokter yang mengatakan kalau usia Kim yang sudah 36 tahun terlalu bahaya untuk mendapatkan buah hati kembali. Apalagi ia menderita plasenta akreta selama dua kali kehamilannya.

Namun, rumor ini bertentangan dengan laporan yang disebarkan oleh Gossip Cop kalau Kim Kardashian, dan Kanye West tengah berbahagia setelah kehadiran Saint West. Kabar mengenai peperangan tentang vasektomi adalah konyol