Kisah Zhao Xinrui, Si Gadis Kucing

ms kucingSelaluBaruNet – Gadis kecil berusia 6 tahun ini akhirnya dijuluki ┬ásebagai ‘Cat Girl’ setelah rambut halus bewarna hitam tumbuh hampir di seluruh tubuhnya menyerupai kucing. Awalnya dokter yang memeriksanya mengira bahwa itu adalah tanda lahir, tapi ternyata pertumbuhan bulu halus menyebar hampir di seluruh tubunnya.

Satu tahun berlalu, bulu hitam telah tumbuh di seluruh punggung dan pantan, bahkan mulai meyebar hingga ke anggota tubuh yang lain seperti wajah, muka, lengan dan bahu.

Kondisi Zhao ini masih menjadi tanda tanya bagi pihak rumah sakit setempat. Mereka belum dapat mengetahui apa yang membuat tubuh gadis kecil itu ditumbuhi bulu berwarna hitam.

Menurut keluarganya, kondisi Zhao saat ini membuat dirinya dikucilkan di desa tempat tinggalnya, di desa Changsam dekat Luzhou, Provinsi Sichuan, Tiongkok. Untuk melindungi Zhao, keluarganya harus menutupi tubuh Zhao agar tidak ada orang yang mencibirnya.

Neneknya mengatakan, dokter setempat mendiagnosis kondisi Zhao sebagai tanda lahir. Tapi kondisi ini justru semakin melebar di tubuh Zhao dan tidak seperti tanda lahir pada umumnya. hingga kini, keluarga Zhao masih mencari bantuan medis untuk mengobati penyakit langka Zhao ini.

Ayah Zhao mengatakan dokter yang menangani kondisi aneh putrinya menyebutkan Zhao tidak disembuhkan dengan metoda operasi. Selain itu, sang ayah mengatakan, istrinya meninggalkan Zhao karena tidak tahan dengan kondisi putrinya.

“Zhao ditinggalkan ibunya dan kami kekurangan biaya untuk menyembuhkannya,” ungkap sang ayah, yang kini merawat Zhao bersama kedua orang tuanya.