Kondisi Putri Whitney Houston Kian Memburuk

bobbi-kristinaSelaluBaruNet – Putri Whitney Houston dan Bobby Brown, Bobbi Kristina Brown, hingga kini masih dalam keadaan koma setelah ditemukan tidak sadarkan diri di bak mandi di kediamannya di Georgia, Amerika Serikat, Sabtu, 31 Januari 2015 pagi waktu setempat.

Dokter bahkan sempat menyatakan angkat tangan ketika menangani Kristina. Mendengar hal ini, nenek Kristina, Cissy Houston, sangat sedih. Apalagi, Cissy telah berhasil sampai ke rumah sakit untuk melihat cucunya. Seperti dilansir HollywoodLife.com, dokter sempat menceritakan kondisi terakhir Kristina pada Cissy dan menyatakan bahwa harapan putri Whitney Houston ini untuk hidup semakin berkurang.

Ini sangat memilukan. Cissy Houston, 81, sangat sedih meihat kondisi cucunya dalam ekadaan koma. Kondisi Kristina,21, dikabarkan juga belum mengalami kemajuan. Sumber dari keluarga Kristina bahkan mengatakan, Cissy hancur dan terpukul ketika  dokter mengatakan tidak ada lagi yang bisa mereka lakukan untuk cucunya. Dengan kata lain, dokter mengatakan tidak ada harapan.

“Sejauh ini, dokter telah mengatakan Bobbi Kristina tidak memiliki kesempatan. Kabar itu sendiri membunuh Cissy, tapi ia harus mendengarnya pertama kali dari dokter yang merawat Krissy– sapaan Bobbi Kristina.”

Rasa sedih Cissy semakin bertambah, apalagi, 11 Februari nanti menandai ulang tahun ketiga kematian putrinya, Whitney Houston. Sekarang Cissy mungkin harus menghadapi kehilangan anak tunggal Whitney. Cissy tiba di Emory University Hospital pada 6 Februari untuk mengunjungi Bobbi Kristina. Jantung Cissy berdebar-debar saat melihat Bobbi Kristina untuk pertama kalinya dalam kondisi koma.

Namun pihak keluarga tidak akan membuat keputusan menyerah pada kondisi Bobbi Kristina saat ini. Meskipun Bobbi Kristina dikabarkan tenggelam di bak mandi selama 30 menit tanpa oksigen sebelum ditemukan, Cissy sebagai nenek masih berharap cucunya bisa selamat dan pulih.

“Cissy selalu memegang tangannya dan berharap untuk sebuah keajaiban. Dia berharap sesuatu yang ajaib akan terjadi, apapun itu untuk membangunkan Krissy. Dia berpikir suara Whitney, akan menyembuhkan,” kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

 

Sumber:viva.co.id