Mantan Super Model Elle Macpherson Pose Bugil Di Majalah

elle okSelaluBaruNet – Menjelang usia 50 tahun tidak menyurutkan mantan supermodel dunia, Elle Macpherson untuk tampil telanjang di sebuah majalah ternama. Dalam kedua gambar, Macpherson tidak memakai apa-apa kecuali kaus kaki hitam dan beberapa gelang, sementara kaki dan lengannya yang ditempatkan secara strategis untuk melindungi kesopanan nya.

Foto tanpa busana Elle, menghiasi cover majalah tersebut untuk edisi Agustus mendatang. Dalam posenya, tubuh langsing wanita berambut pirang ini sama sekali tak ditutupi apapun. Ia hanya memakai stoking hitam yang menutupi kedua kakinya.

Seperti dikutip dari USMagazine, foto tersebut kabarnya sebagai sebuah penghormatan untuk posenya di Majalah Playboy tahun 1994 lalu. Saat berpose telanjang di majalah khusus pria dewasa itu, Elle berusia 30 tahun.

Jika biasanya pose-pose supermodel diambil fotografer kenamaan, khusus untuk foto telanjang Elle diabadikan penyanyi Bryan Adams. Ia yang menjadi fotografer untuk pemotretan Elle di majalah Bazaar tersebut.

“Ia langsung senang menerima proyek ini. Elle sangat senang kerjasama dengan Bryan Adams,” kata Pemimpin Redaksi Majalah Bazaar, Kellie Hush. Kabarnya, di tahun 2007 lalu, Elle sempat menjalin hubungan dengan penyanyi asal Kanada tersebut.

elle 1.jpg ok