Orang Ini Tidak Mengakui Sebagai Pria atau Wanita

Norrie May-WelbySelaluBaruNet – Semua manusia pasti punya keinginan untuk diakui baik sebagai pria maupun wanita, menikah atau belum menikah. Namun ternyata tidak semua orang ingin diakui statusnya seperti yang dilakukan Norrie may-Welby, orang ini tidak mau mengakui dirinya baik sebagai pria maupun wanita. aneh

Norrie May-Welby dia adalah seorang ekspatriat dari Inggris yang mengklaim tidak memiliki status kelamin meskipun terlahir di Inggris sebagai seorang pria. Orang ini kemudian memutuskan melakukan operasi kelamin pada 1990 saat berusia 28 tahun. Setelah itu, ia merasa tidak bahagia menjadi seorang perempuan dan akhirnya Norrie memutuskan untuk menjadi seorang “neuter”.

Pemerintah di Inggris menolak mengeluarkan akta kelahiran untuk Norrie karena tak dapat membuat sebuah klasifikasi baru untuk status warga tanpa jender. Selain itu, para dokter juga mengaku tak bisa memastikan jenis kelamin dari tubuh Norrie May-Welby.

“Konsep pria atau wanita tidak cocok buat saya. Solusi paling sederhana adalah tidak memiliki salah satuentifikasi,” ungkap Norrie. Lembaga Kepercayaan Jender Inggris menyatakan tidak keberatan dengan pilihan yang diambil Norrie.