Melahirkan di Kamar Mandi, Wanita Ini Tak Sadar sedang Hamil

kristy.jpg okSelaluBaruNet - Kirsty Parker, dari Torrington, Inggris tidak tahu jika dia sedang hamil, setelah dirinya tiba-tiba melahirkan seorang bayi perempuan di toilet. Wanita 25-tahun itu mengatakan dirinya tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan, hanya mengengalami penambahan sedikit berat badan sikap yang sering bad mood.

Kejadian ini justru terjadi yang kedua kalinya setelah sebelumnya pernah melahirkan anak ke empatnya di toilet juga.

Kirsty dan pasangannya Lee Wren, yang telah bersama-sama selama empat tahun, kata mereka benar-benar terkejut untuk menjadi orang tua dari bayi prematur, Ruby.

Sabtu lalu, (7 Maret) Kirsty berada di rumah ibunya di Torrington dan telah mengalami kram perut selama beberapa jam tetapi saya berpikir tidak apa-apa.

“Saya telah mengalami sedikit nyeri sekitar jam 14:30 tapi aku tidak khawatir tentang apa-apa sama sekali.” Kirsty pergi ke toilet setelah sakitnya semakin parah dan terkejut menemukan dia akan melahirkan.¬†“Tampaknya terjadi begitu cepat,” katanya. “Satu menit saya baik-baik saja, dan menit berikutnya saya telah melahirkan bayi di toilet.” Kirsty berteriak untuk ibunya, Angie Parker, untuk datang ke atas dan mereka berdua berjuang untuk mendapatkan bayi mungil keluar dari toilet.¬†Paramedis dipanggil dan Kirsty mengatakan dia tetap cukup tenang sepanjang itu semua. Apa yang membuat kelahiran bahkan lebih luar biasa adalah sembilan bulan sebelumnya, Kirsty melahirkan bayi Amber ke toilet di rumahnya sendiri.

“Aku benar-benar tak tahu bahwa aku hamil. Aku minum pil anti hamil tiap hari, dan tak sadar sampai akhirnya melahirkan anak di kamar mandi,” jelasnya saat ditanya mengapa bisa dirinya tak sadar sedang hamil.