Messi Kecewakan Ribuan Fans di Chicago

messiSelaluBaruNet – Fans Lionel Messi kembali kecewa setelah kunjungannya ke Chicago yang menyisakan kekesalan bagi sebagian fans setianya karena tidak bisa bertemu dengan idolanya. Apalagi, mereka yang telah membayar harga tiket sebesar 2500 dolar Amerika untuk bisa bertemu dengan penyerang lincah asal Barcelona ini.

Dirty Tackle, mengatakan Messi berkunjung ke Chicago dalam rangka mengikuti sebuah laga amal bersama beberapa bintang sepakbola lainnya. Sejak awal, event ini sebenarnya sempat dinyatakan batal setelah pihak penyelenggara tidak dapat memastikan kehadiran Messi.

Namun belakangan, laga amal akhirnya digelar oleh promotor yang berbeda yakni, Numero 5. Pertandingan ini berlangsung di Stadion berkapasitas 60 ribu penonton, Soldier Field, Minggu, 7 Juli 2013.

Messi sebenarnya tampil memukau pada pertandingan ini. Pertandingan yang berakhir dengan skor 9-6 untuk kemenangan tim Messi & Friends tersebut juga diwarnai gol spektakuler pemain amatir, Matt Eliason.

Selain menjual tiket untuk menyaksikan laga amal, pihak penyelenggara juga menyediakan 80 paket VIP seharga Rp24,8 juta. Paket ini terdiri atas tiket untuk menyaksikan pertandingan amal, kegiatan meet and greet, plus jersey dan bola bertanda tangan Messi.

Fans setia Messi pun berbondong-bondong membeli paket tersebut. Namun, mereka harus kecewa, karena janji manis pihak penyelenggara ternyata tidak bisa terlaksana. Messi hanya tampil selama 68 menit dan langsung ke Ibiza untuk bersantai dengan teman dan keluarganya.

Messi pun tidak tampil di acara meet and greet. Lebih parahnya lagi, pihak penyelenggara ternyata hanya membagikan sebuah bola plastik murahan dan T-Shirt yang telah dicap dengan tanda tangan Messi.
Kejadian ini tentu saja membuat puluhan pemilik tiket kecewa. Salah satunya adalah seorang ayah dan anaknya yang baru berusia 9 tahun. Dia telah membayar USD5.000 demi bertemu penyerang lincah itu.

“Sejak Februari, saya sangat bersemangat ketika mendapatkan dua tiket VIP bagi Hudson (anaknya) dan saya untuk menyaksikan laga Messi,” katanya. “Saya pun menunggu di ruang khusus Soldier Field bersama 75 fans ‘beruntung’ lainnya. Namun, setelah menunggu hingga akhir pertandingan, Messi tidak juga datang. Messi keluar dari lapangan pada menit 68 dan langsung meninggalkan stadion,” bebernya.

Menyadari Messi tidak akan kembali lagi, ayah malang itu pun berusaha menghibur anaknya. Dia meletakkan tanggannya di pundak anaknya dan meminta maaf atas kejadian tersebut.
“Dia menangis. Dia hancur dan saya sangat terpukul melihatnya. Tidak ada kata yang bisa mengobati kekesalannya dan apa yang sedang saya rasakan,” katanya.

Ayah malang itu juga mengatakan bahwa tiket bertemu Messi merupakan kado ulang tahun ke-9 anaknya Hudson. Akhirnya, dia pun berpesan kepada anaknya, “Kadangkala pahlawan juga bisa mengecewakan. Meski pun mereka penyanyi, artis, atau atlet, mereka tetaplah manusia biasa. Ada yang baik dan ada yang jahat.”

messichi.jpg ok