Misteri Lubang Hitam Raksasa Di Semenanjung Yamal Rusia

lubang hitam 2.jpg okSelaluBaruNet – Anda mungkin ingat bahwa beberapa cerita kecil tentang lubang raksasa yang muncul di semenanjung Yamal beberapa waktu lalu. Pada saat itu, helikopter terbang melintasinya  untuk mengambil foto dan mengkonfirmasi bahwa hal itu ada dan itu bukan hasil dari beberapa senjata yang digunakan melainkan karena sebab alamiah.  

Kemudian mereka mengirim kelompok kedua ilmuwan untuk menjelajahi tempat. Para ilmuwan pergi ke sana dan tidak bisa pergi terlalu dekat karena tanah tersebut runtuh sepanjang waktu dan ada angin kencang di permukaan dan itu dianggap kondisi berbahaya untuk melanjutkan penelitian. Sehingga mereka kembali lagi di musim dingin , untuk ketiga kalinya. Mari kita lihat bagaimana hal itu

Mereka masuk ke dalam lagi dan membawa radar geo yang menembus melalui bagian bawah lubang . Mereka tahu bahwa tempat yang luar biasa besarnya, memiliki bentuk seperti jamur raksasa, dengan saluran sempit turun dan menjadi lebih luas karena mendapat lebih dekat ke permukaan

Kali ini kami mampu mencapai bagian bawah ” , kata Vladimir , explorer , dan saya terkejut dengan ukuran dan bentuk lagi. Sekarang bagian bawah sudah berubah menjadi semacam danau beku .

Mereka mendapat sampel es dan tanah. Sementara itu, di bagian lain dari semenanjung ini mereka telah menemukan lubang lain , mirip dengan yang pertama. Para gembala rusa yang bepergian dengan hewan mereka di tempat itu mengatakan bahwa mereka menyaksikan detik-detim munculnya lubang hitam itu: ” Awalnya ada kabut. Kabut sangat padat . ” , Kata gembala rusa , “Flash kemudian instan cahaya muncul dan bumi mengguncang. Kemudian lubang ini ada di sana ” .Sungguh menarik bahwa kedua lubang di tempat yang berbeda tetapi keduanya pada jarak praktis sama dari lingkaran kutub . Apa yang mereka dan mengapa mereka muncul masih belum jelas .

 

lubang  hitam 7.jpg y

 

 

 

 

 

 

 

 

lubang hitam 3.jpg ok

berusaha turun ke dasar lubang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

akhirnya berhasil sampai ke dasar lubang, danau beku, membawa sampel batu dari dasar lubang

akhirnya berhasil sampai ke dasar lubang, danau beku, membawa sampel batu dari dasar lubang