Nik Wallenda Orang Pertama Yang Menyeberang Tepat Di Atas Air Terjun Niagara.

nik 3SelaluBaruNet  –  Daredevil : Nik Wallenda menjadi orang pertama yang berhasil  berjalan di atas tali di atas air terjun Niagara  dengan baik . Aksi maut yang dilakukan Wallenda berlansung pada jumat malam waktu setempat dengan ketinggian  1.800 kaki di tengah  cuaca berkabut.

Meskipun  menggunakan kawat bajah  untuk mencegah jatuhnya Nik Wallenada namun ia juga harus melawan kencangnya angin  yang terus  mengancam dan membawanya pada  maut.  Keberhasilnya  membawa prestasi baru bagi dunia akrobatik.

Aksinya yang disiarkan langsung dari stasiun TV setempat  membuat baik pemirsa di rumah maupun penonton yang menyaksikan langsung  merasa tegang dengan aksi ersebut. Nik  Wallenda mengatakan bahwa prestasi yang dicapainya saat ini  adalah karena banyak berdoa “itu sudah pasti”   Tapi, Anda tahu, itu semua tentang konsentrasi, fokus, dan pelatihan. ‘

Aksi Wallenda ini sempat menarik perhatian banyak orang karena pengunjung yan datang sekitar  129 ribu penoton dan  kerumunan diperkirakan 125. 000 orang disisi kanada dan 4000 orang di sisi Amerika. Sambil melakukan aksinya pria ini berjalan dengan tenang dan mantap sambil berdoa dengan suara keras.

 

nik 1

 

 

 

 

 

 

 

nik 2