Pacar Cristiano Ronaldo Pamerkan Bikini Hasil Karyanya Sendiri

irinaSelaluBaruNet – Pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, terus melakukan inovasi di bidang fashion. Super model asal Rusia itu merancang sendiri bikini dengan beragam variasi.

Hasil karya Irina dipamerkan dalam pemotretan yang dilakukan di sebuah pantai di Inggris. Dalam  foto tersebut, Irina memakai 5 model bikini yang berbeda. Rencananya, wanita 27 tahun itu dalam waktu dekat ini akan memproduksi secara massal bikini rancangannya.

Dilansir dari Mirror Football, Irina sangat serius mendesain bikini itu agar nyaman dikenakan dan terlihat modis dan laku di pasaran. Irina memang sengaja mendesain pakaian renang itu untuk tujuan komersial, bukan sekedar properti untuk pemotretan.

Untuk memasarkan produknya, Irina akan menggandeng sebuah merk pakaian renang terkemuka asal Amerika Serikat, Beach Bunny. Kendati berencana untuk melemparkan produknya ke pasaran, tidak sedikit kalangan perancang busana meragukan desain yang ditawarkan Irina.

Pakar fashion menilai, pakaian renang buatan Irina masih perlu diriset ulang sebelum dijual. Terutama mempertimbangkan aspek kenyamanan pengguna saat dipakai di tempat rekreasi lokal dan kolam renang dengan aroma klorin yang keras.

 

Sumber:viva.com