Pasangan Ini Diburu Polisi Inggris Karena Berhubungan Intim di Lift

pasangan mesumSelaluBaruNet – Sepasang kekasih melakukan hubungan intim dalam lift di stasiun kereta Shrewsbury Inggris dan saat ini sedang diburu polisi Inggris. Menurut laporan polisi, pasangan itu terlihat berada di dalam lift selama sepuluh menit.

Menurut seorang polisi, Kirk Smith, aksi pasangan itu sangat berbahaya, karena keadaan stasiun saat itu sedang sibuk. Di saat seperti itu, penumpang dapat masuk ke dalam lift kapan pun.

“Seorang pria dan wanita terlihat bersama-sama memasuki lift yang menghubungkan jalur utama kereta api bawah tanah dan mesin pengecek tiket dengan peron empat menuju tujuh,” ujar Smith.

Selama berada di dalam lift itulah, lanjut Smith, mereka berdua melakukan perbuatan yang tidak layak itu. Sebagai langkah awal untuk menangkap pasangan mesum itu, polisi telah meminta keterangan ke beberapa orang.

“Kami juga menyita potongan rekaman kamera pengawas yang berisi gambar seorang pria dan wanita. Kami meyakini potongan rekaman gambar itu memiliki informasi penting terkait aksi tersebut,” tutur Smith. Bahkan pengumuman ini diunggah ke situs resmi polisi transportasi Inggris (BTP).

“Apabila Anda mengenali salah satunya atau memiliki informasi apa pun yang dapat membantu proses investigasi, kami sarankan Anda segera menghubungi polisi,” kata dia.

Kendati tidak terlihat oleh penumpang yang lain, namun seorang saksi bernama Sean Wilson menuturkan temannya mendengar suara rintihan dan desahan yang berasal dari dalam lift. “Teman saya memang melihat mereka masuk ke dalam lift. Saat pintu lift ditutup, Anda dapat mendengar suara rintihan dan desahan,” ujar Wilson.