Pasangan Sehidup Semati ini Berpisah Hanya 2 Menit

wowSelaluBaruNet – Bagi anda yang mengetahui kisah pasangan romantis Romi dan Juliet pasti akan merasa sedih menonton atau membaca kisahnya. Tapi lain hal dengan sepasang suami isteri yang telah menikah lebih dari 70 tahun ini, akhirnya meninggal hanya selang dua menit. Hidup bersama mati bersama, so sweet.

Kisah pasangan suami istri yang sehidup semati dan tak terpisahkan datang dari pasangan asal Kentucky, AS, William ‘Wild Bill’ dan Lillian Karr Wilson. Pasangan suami istri ini diketahui berpisah hanya berselang 2 menit setelah keduanya meninggal.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (13/4/2015), dijelaskan jika suami istri yang telah menikah selama 73 tahun ini ternyata sama-sama menderita penyakit Alzheimer. Penyakit ini merupakan penyakit pikun yang biasanya menyerang orang yang sudah berumur.

William dan Lillian selama ini ditempatkan di rumah perawatan orang lanjut usia di Kentucky, Amerika Serikat. Keduanya ditaruh ditempat yang berbeda. Lillian di rawat di Richmond Pace, sedangkan Bill di tempat perawatan untuk para veteran, Thomson-Hood.

Sang anak, Doug, mengatakan jika ayahnya meninggal sekitar pukul 4 pagi waktu setempat. Beberapa menit kemudian, Doug kembali mendapat kabar duka, ibunya juga meninggal di tempat perawatannya. “Sungguh berkat dari Tuhan, keduanya bisa bersama-sama dalam satu makam. Saya yakin mereka berdua bahagia bersama-sama di sana,” ujar Doug.

Pekan lalu, keluarga pasangan sehidup semati ini membuat acara yang bertema ‘Perayaan Kehidupan’ sebagai salah satu penghormatan terakhir bagi keduanya.