Pemain Inggris Beri Rumah Pada Mantan Kekasihnya Saat Minta Rujuk

 

helenSelaluBaruNet – Kehidupan Scott Sinclair ternyata tidak tidak berisnar sebanding dengan  kisah asamaranya. Meskipun pindah ke ke west bromwich albion Namun, dia memilih tetap setia mengejar cinta mantan kekasihnya, Helen Flanagan.

Daily Star mengatakan, berbagai cara dilakukan Sinclair agar sang pujaan hati mau kembali ke pelukannya. Yang terbaru, dia menawarkan kepada Helen sebuah rumah baru untuk tempat tinggal mereka berdua saat “rujuk” nanti.

“Scott meminta Helen mencarikan sebuah rumah. Dia bilang Helen bisa memilih mana saja yang disukai,” kata sumber yang mengaku sahabat dekat Helen.

Sinclair benar-benar ingin membuktikan cintanya kepada Helen. Dia berusaha untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi model yang belum lama ini dinobatkan sebagai wanita terseksi di Inggris tersebut. Apalagi, sebelumnya Helen memang sempat menjadi korban tindak kriminal, perampokan.

Helen dan Sinclair menjalin hubungan sejak 2009 silam. Namun, kisah manis keduanya harus berakhir awal Juni lalu.

Model 22 tahun itu meninggalkan Sinclair setelah mantan winger swnesea city tersebut ketahuan sengaja mengirim pesan singkat porno kepada presenter Donatella Panayiotou.