Penembakan Brutal di Chicago AS Akibatkan, 12 Orang Luka

parkSelaluBaruNet – Aksi penembakan brutal kembali terjadi di sebuah taman di Chicago, Amerika Serikat akibatkan sedikitnya 12 orang termasuk seorang balita berusia 3 tahun mengalami luka-luka akibat penembakan ini.

Media  Chicago Tribune, mengatakan penembakan ini terjadi di kawasan South Side Park, Chicago, pada Kamis (19/9) malam waktu setempat.

Otoritas medis setempat menuturkan, ada tiga korban luka termasuk si anak 3 tahun yang menjalani perawatan di rumah sakit dalam kondisi kritis. Empat korban luka di antaranya mengalami luka sedang dan empat korban luka lainnya mengalami luka ringan.

Para korban luka ini dibawa ke sejumlah rumah sakit yang ada di kawasan South Side Park.

Seorang saksi mata mengaku melihat tiga orang polisi membawa seorang anak 3 tahun ke dalam ambulans. “Saya tidak mendengar suara apa pun (dari anak kecil tersebut),” ucap pria yang enggan disebut namanya ini.

Sedikitnya ada 10 mobil ambulans yang dikerahkan ke lokasi kejadian. Seorang sumber dari otoritas medis setempat menuturkan, satu-satunya anak yang menjadi korban terkena tembakan tepat di bagian wajah.

Kepolisian setempat belum bisa memastikan jumlah korban luka dalam insiden ini. Belum ada informasi soal pelaku penembakan ini beserta motifnya.

“Pada dasarnya, tidak ada korban tewas dalam insiden ini dan tidak ada satu pun pihak yang ditahan untuk saat ini,” ucap seorang polisi di lokasi kejadian.