Pentingnya Perubahan Pola Hidup Untuk Menurunkan Berat Badan

diet okSelaluBaruNet – Banyak orang mengatakan bahwa perubahan itu sulit dan mereka benar, Ladies. Khususnya untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan dan memperoleh bentuk tubuh yang ideal, perubahan tidak akan mudah bila mereka terbiasa dengan gaya hidup yang tengah dijalaninya.

Banyak orang mengatakan bahwa diet itu tidak sulit. Anda tidak perlu berhenti makan ataupun menghabiskan banyak uang untuk nge-gym ataupun membeli peralatan olahraga yang mahal dan belum tentu anda gunakan.

Namun, menurut psychologytoday.com, bila anda hanya berjalan selama lima menit, atau mencoba push-up dan sit-up 10 menit setiap harinya, berat badan anda tidak akan mengalami perubahan yang signifikan, Ladies.

Bila ada yang memberi tahu anda bahwa jalan-jalan di pagi hari dan berhenti makan goreng-gorengan bisa membantu berat badan anda turun, jangan percaya begitu saja, Ladies. Perubahan itu tidak instan dan pastinya tidak tanpa perjuangan dan pengorbanan. Bila anda hanya mengorbankan 10 menit untuk jalan-jalan di pagi hari dan goreng-gorengan, jangan berharap perubahan bentuk tubuh dan penurunan berat badan akan terjadi dengan cepat.

Maka dari itu, saatnya anda mengubah cara hidup anda, termasuk pola makan, kebiasaan berolahraga, dan lain sebagainya. Memperoleh bentuk tubuh dan berat badan yang ideal adalah sebuah proses dan proses tidak akan berakhir dalam waktu yang pendek. Anda perlu komitmen, dedikasi, pengorbanan dan perjuangan untuk mencapai apa yang anda inginkan lewat diet, Ladies.

 

 

Sumber:vemale.com