Perkelahian 2 Polwan ini Menyebabkan Lalu Lintas Macet

polwan berkelahiSelaluBaruNet – Pemandangan tidak lazim sekaligus hiburan bagi pengguna jalan di China karena dua polisi Wanita yang seharusnya bertugas mengatur lalu lintas yang padat, malah berkelahi di tengah jalan. Peristiwa ini terjadi saat jam sibuk lalu lintas dan mengakibatkan macet karena menarik perhatian banyak pengguna jalan.

Kedua Polwan yang mengenakan seragam putih dan celana hitam lengkap dengan topi kebesaran mereka. Saling menampar dan menjambak di perempatan jalan Tangsan dengan volume kendaraan yang padat.

Perkelahian ini jelas mengganggu arus lalu lintas yang akhirnya tersendat. Sejumlah mobil yang melintas di dekat mereka terpaksa melambatkan lajunya.

Beberapa saat kemudian, seorang polwan lainnya terlihat melerai kedua polisi yang sibuk berkelahi tersebut. Meski coba dilerai, kedua polwan itu masih saling menjambak. Terlihat beberapa pejalan kaki menyaksikan perkelahian ini dari seberang jalan.

Baru ketika seorang pria berseragam biru tua yang nampaknya dari militer, datang mendekat, keduanya berhenti berkelahi. Tidak diketahui pasti penyebab perkelahian kedua polwan ini.

Namun menurut media setempat, Shanghai Daily News, keduanya merupakan asisten polisi lalu lintas yang dipekerjakan untuk membantu polisi lalu lintas mengatur jalan. Keberadaan asisten polisi lalu lintas biasa di jalanan yang kerap macet di China.

Masih menurut Shanghai Daily News, kedua wanita tersebut dipecat usai perkelahian tersebut. Mereka dianggap memberikan ‘pengaruh buruk’ bagi masyarakat dengan tindakan tersebut. Video perkelahian keduanya beredar luas di internet.