Photo Ekslusive Henry Cavill, Wajah Baru Superman

supermenSelaluBaruNet – Perawakannya tinggi sekitar 185 centimeter dan kegantengnnya membuat pria Inggris ini menjadi bahan perbincangan hangat beberaa bulan terakhir ini. Pria bernama Henry Cavill ditunjuk memerankan film legenda ‘manusia baja’ Superman.

Aktor kelahiran 30 Januari 1974 Cavill berhasil mendapat peran prestius dalam salah satu film paling dinanti musim panas ini: Man of Steel. Oleh Warner Bros dan produser Christopher Nolan.
Karier Cavill di layar lebar dimulai lewat flm The Count of Monte Cristo pada tahun 2002. Namun, namanya mulai meroket setelah sukses memerankan Charles Brandon dalam serial televisi The Tudors dari tahun 2007-2010.

Bersinar di serial televisi, karier Cavill di layar lebar justru mandek. Ia beberapa kali gagal meraih peran besar. Pada tahun 2004, Cavill sempat terpilih sebagai pemeran Superman dengan sutradara McG. Namun, McG mundur dari proyek tersebut dan bangku sutradara diambil alih Bryan Singer yang kemudian memilih Brandon Routh sebagai pemeran utama.

supermen 1

supermen 4

supermen 2.jpg ok